Kebiasaan Yang Dapat Merusak Kesehatan Wanita


Setiap wanita di dunia ini pasti ingin sekali terlihat cantik dan seksi. Karena itu tak heran banyak dari mereka menggunakan beragam atribut yang sebenarnya dapat membahayakan kesehatan. Ingin terlihat cantik dan seksi, biasanya sebagian wanita langsung menempatkan kaos ketat dan high heels dalam urutan teratas. Padahal, sering menggunakan fesyen item tersebut justru berdampak buruk terhadap kesehatan. Seperti di kutip dari berbagai sumber, selain sering menggunakan high heels atau sepatu hak tinggi dan kaos ketat, berikut beberapa kebiasaan perempuan yang dapat merusak kesehatan :

1.  Sering Keramas 
Anda mungkin berpikir bahwa mencuci rambut setiap hari baik bagi kesehatan rambut dan kulit kepala. Sayangnya, tidak! Terlalu sering mencuci rambut dengan shampo justru menghilangkan minyak rambut alami yaitu sebum, sehingga kulit kepala akan mulai memproduksi sebum berlebihan untuk menebus kekurangan.
 
2.  Pakai Lipstik 
Baru-baru ini US Food and Drug menemukan beberapa merek lipstik yang di duga mengandung timbal. Bila anda tidak yakin apakah lipstik anda bebas timbal, silahkan cek dengan menggoreskan ke cincin emas, bila warna lipstik berubah menjadi gelap, maka kemungkinan besar lipstik tersebut mengandung timbal.
 
3.  Pakaian Super Ketat 
Hindari memakai celana dan pakaian yang terlalu ketat. Pakaian yang terlalu ketat dapat meningkatkan tekanan intra-abdomen dan menyebabkan asam lambung naik ke kerongkongan ( acid reflux )
 
4.  Pakai High Heels
Banyak riset yang menemukan bahwa sepatu berhak tinggi dapat membahayakan bagi kesehatan anda. Para ahli tulang telah memperingatkan selama bertahun-tahun bahwa sepatu berhak tinggi dapat berkontribusi terhadap berbagai kondisi.
 
"Hiduplah lebih natural agar tubuh dan alam senantiasa terjaga"

0 Response to "Kebiasaan Yang Dapat Merusak Kesehatan Wanita"

Posting Komentar