KANDUNGAN DAUN SISIK NAGA PADA CRYSTAL X

KANDUNGAN DAUN SISIK NAGA PADA CRYSTAL X BAGI MISS V

DAUN SISIK NAGA

Daun sisik naga merupakan tanaman yang memiliki kategori tanaman hiasa yang sering ada pada setiap pekarangan maupun halaman rumah. Tentu setiap orang memiliki tanaman ini di pekarangan dan halam rumah pasti tahun akan manfaat daun sisik naga.

Kadungan pada Crystal X memiliki kandungan pokok dari daun sisik naga. Dalam Crystal X terdapat sekitar 30% dari 100% takaran bahan pada Crystal X mengandung daun sisik naga. Tampa mengurangi fungsi dan manfaatnya, daun sisik naga di olah sebagai mineral alami dalam Crystal X tampa mengurangi fungsi dan manfaat daun sisik naga tersebut.

Bahan alami dari sisik naga pada Crystal X ini di oleh secara higenis dan modern oleh tenaga ahli dalam bidang kesehatan. daun sisik naga yang dijadikan bahan alami Crystal X sangat berfungsi sebagai perawatan yang menyehatkan organ Miss V.

Perawatan alami dari daun sisik naga pada Crystal X ini telah teruji akan kwalitas, fungsi dan manfaat oleh lembaga BPOM dan MUI yang mennyatakan kandungan alami daun sisik naga pada Crystal X sangat baik dalam merawat dan menjaga kesehatan organ Miss V secara luar dan dalam tampa menimbulkan efek negative dalam jangka waktu pendek maupun panjang. Hal ini juga di dukung bahwa Crystal X merupakan perawatan yang 100% bahan alami tampa campuran bahan kimia maupun alkohol.

KANDUNGAN DAUN SISIK NAGA CRYSTAL X
Kandungan mineral alami dari daun sisik naga pada Crystal X memanglah sangat berperang dalam menyehatkan organ kewanitaan atau Miss V. kandungan daun sisik naga pada Crystal X membantu organ Miss V untuk selalu produktif dalam menjaga kesetabilan organ dalam Miss V. dalam ilmu kesehatan, daun sisik naga memang memiliki kandungan yang sangat berperan penting dalam organ Miss V. hal ini juga yang mendasari Crystal X menggunkan daun sisik naga sebagai bahan alami Crystal X sebagai perawatan organ Miss V.

Daun sisik naga yang terkandung dalam Crystal X memiliki senyawa yang berperan dalam kesehatan organ. Adapaun kandungan senyawa daun sisik naga dalam Crystal X seperti, Zat antioksidan, Zat alkoloid, Saponin, Antiobiotik, Antiseptik, Antibakteri, Anti kanker, Antivirus, Anti jamur, Anti infeksi, Anti peradangan, Anti pembengkakan, Anti parkinson, Antiaterosklerosis, Antibiotik, euganol dan minyak atsiri. Kandungan dalam Crystal X ini memiliki peranan yang luar biasa dalam organ Miss V.


MANFAAT KANDUNGAN DAUN SIRIK PADA CRYSTAL X
Manfaat kandungan daun sisik naga pada Crystal X memiliki peranan yang sangat penting dalam kesehatan organ Miss V baik secara luar dan dalam. Kandungan senyawa aktif dari daun sisik naga pada Crystal X memiliki peranan bagi wanita baik yang belum menikah maupun yang sudah menikah. Adapaun manfaat kandungan daun sisik naga pada Crystal X bagi kesehatan organ Miss V para wanita sebagai berikut:
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Merapatkan/ menyempitkan lagi miss v, kuat “menggigit”.
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Mempercepat mendapatkan keturunan
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Melancarkan dan membuat siklus haid teratur
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll.
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya “seperti perawan kembali”
  • Kandungan Daun Sirik Pada Crystal X Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim

1 Response to "KANDUNGAN DAUN SISIK NAGA PADA CRYSTAL X"