Cara Mengobati Keputihan Secara Cepat dan Praktis

cara mengobati keputihan ringan dan parah

Jika membahas tentang kesehatan wanita, maka terdapat salah satu aset yang harus mendapat perhatian yang lebih, yakni kesehatan organ kewanitaan. Tidak sedikit wanita yang belum begitu paham akan aset yang satu ini, akibatnya berbagai masalah timbul dan tak kunjung usai. Beberapa diantaranya seperti keputihan, gatal-gatal, bau tidak sedap, dan yang paling menakutkan adalah penyakit macam kanker serviks yang dapat menyebabkan kematian.

Masalah-masalah kewanitaan tersebut lambat laun pasti akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga (bagi yang sudah berkeluarga), yakni akan membuat para wanita yang mengalaminya merasa tidak percaya diri saat berhubungan dengan pasangannya. Jelas permasalahan ini memang cukup sepele, mengobati keputihan sendiri menjadi hal wajib, apakah dengan cara cepat dan praktis maupun dengan cara yang biasa, karena jika tidak diobati, akibatnya cukup bisa membuat para wanita frustasi dengan organ kewanitaannya sendiri.

Apa itu Keputihan?


Hampir setiap wanita pasti mengalaminya. Ya, bagi perempuan yang sudah mencapai masanya pasti akan mengalami apa yang kita sebut dengan Keputihan. Di masyarakat sendiri pada umumnya mengartikan keputihan sebagai suatu penyakit keluarnya cairan berlebih dari lubang vagina. Keputihan sendiri terdapat dua jenis, yakni :


Keputihan normal

Keputihan ini adalah keadaan dimana tubuh secara alamiah membersihkan diri, mencegah infeksi dan sebagai pelicin, dimana cairan berasal dari lendir endoserviks, jaringan vagina, jaringan leher rahim dan juga bakteri baik Lactobacillus sp.

Keputihan abnormal


Keputihan jenis ini adalah yang sering dikeluhkan oleh para wanita. Banyak penyebab dari munculnya keputihan abnormal pada wanita, antara lain:
  • Kebersihan kurang terjaga, seperti jarang ganti celana dalam, terlalu lama memakai pembalut yang sama saat mentruasi, penggunaan air yang tidak bersih untuk membasuh vagina, dan lain-lainnya.
  • Mengalami stress berkepanjangan, hal ini menyebabkan terganggunya fungsi hormonal tubuh.
  • Konsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu yang lama.
  • Adanya penyakit-penyakit yang bersarang di tubuh host (manusia), misalnya kanker serviks.
  • Adanya penyakit akibat infeksi bakteri seperti Vaginitis, Trichomoniasis, Candidiasis, Gonorrhoe, serta infeksi virus seperti HPV, Herpes, dan AIDS.
Keputihan yang abnormal inilah yang harus diwaspadai oleh para wanita, karena keputihan jenis ini membawa dampak yang tidak baik untuk tubuh manusia, antara lain adanya rasa tidak nyaman untuk beraktivitas, rasa tidak nyaman saat berhubungan seksual, rasa gatal yang tak tertahankan, memberikan kemungkinan besar adanya gejala penyakit serius, serta dapat menyebabkan penyumbatan yang berdampak pada infertilitas ( kemandulan). Oleh karena itu, dibuthkan obat yang dapat mengobati keputihan secara tuntas.

Ciri-Ciri Keputihan Normal

Berikut ini ciri-ciri keputihan normal :
  • Berwarna bening dengan tekstur cair
  • Tidak memberikan rasa gatal di sekitar vagina 
  • Tidak berbau 
  • Jumlah cairan sedikit, tidak berlebihan

Ciri-Ciri Keputihan Tidak Normal (abnormal)

Sedangkan ciri-ciri keputihan yang tidak normal (abnormal) adalah
1.    Berwarna kuning seperti susu atau hijau bahkan hitam dengan tekstur kental
2.    Memberikan rasa gatal di sekitar vagina
3.    Memberikan rasa panas di sekitar vagina
4.    Berbau busuk, atau amis, atau tidak enak
5.    Jumlah cairan banyak (berlebih)

Jika mengalami keluarnya cairan berlebih dari vagina, kita harus pastikan apakah itu keputihan normal atau keputihan tidak normal agar kita dapat mengambil tindakan pengobatan yang tepat sehingga dapat mengobati penyakit keputihan dan mencegahnya datang kembali.

Anda sekarang mulai paham tentang keputihan dan dampak yang ditimbulkannya jika tidak diobati. Apakah Anda mengalami keputihan normal atau tidak normal? Bagaimana kalau sudah terlanjur terkena yang tidak normal (abnormal)? Tidak perlu khawatir, karena dari sekian jenis keputihan (yang ringan maupun yang sudah parah) telah hadir SOLUSI CEPAT DAN PRAKTIS untuk mengatasinya, yaitu CRYSTAL X, yang telah terbukti sejak lama mengobati keputihan.

Crystal X terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak daun sirih, antiseptic, rumput laut merah, minyak viniell yang diproduksi oleh tangan-tangan ahli untuk mengatasi berbagai permasalahan tersebut di atas, dan juga permasalahan organ kewanitaan lainnya.

Bukan mengobati keputihan secara cepat dan praktis saja, ternyata banyak sekali permasalahan organ kewanitaan yang dapat diselesaikan dengan Crystal X ini karena dalam satu produk tersimpan berbagai manfaat, yaitu sebagai berikut:
  • Mengobati keputihan dengan cara membunuh bakteri, jamur, kuman penyebab keputihan
  • Menghilangkan bau tidak sedap dan gatal-gatal pada sekitar organ kewanitaan
  • Mengobati iritasi yang terjadi di mukosa organ kewanitaan
  • Melenturkan kembali otot-otot vagina dan membuat vagina kembali keset
  • Mencegah timbulnya kanker serviks atau myoma dan penyakit lain yang berhubungan dengan daerah kewanitaan.

Dari banyaknya manfaat yang ditawarkan oleh Crystal X ini, mungkin Anda mengira harga beli Crystal X sangat mahal. Tentu tidak demikian. Sesuai standard yang telah ditentukan PT Natural Nusantara (NASA) sebagai perusahaan yang memproduksi produk ini, harga dari distributor resmi ke end user adalah sebesar Rp200.000,-. Mengingat manfaat yang sebegitu banyaknya, tentunya harga ini tergolong tidak mahal.

Dengan menggunakan produk ini sebagai Cara mengobati keputihan secara cepat dan praktis, gatal-gatal dan bau tak sedap serta menyempitkan vagina serta membuat vagina kembali keset seperti bak masih perawan, selain Anda dapat merasakan berbagai manfaatnya, Anda juga dapat menghemat uang karena biaya yang dikeluarkan tidak banyak. Jadi bunda dan Sista, jadilah wanita yang bijaksana dengan segera order Crystal X Asli Nasa di distributor resmi PT Natural Nusantara di bawah ini ya, karena sebagai distributor resmi kami tidak akan menjual produk palsu dan hanya produk ASLI yang kami jual, sehingga keamanan dalam penggunaannya serta kandungannya dapat kami jamin.

Untuk pemesanan, silahkan klik menu "Cara Pemesanan".
Terimakasih.
:)

1 Response to "Cara Mengobati Keputihan Secara Cepat dan Praktis"

  1. Di mana pemesanannya.... saya mau pesan obat keputihan crystal x

    BalasHapus