Cara Mencegah Kanker Serviks

Cara mengurangi resiko kanker serviks :

Tidak Merokok
Menurut data statistik, resiko terserang kanker serviks akan lebih tinggi jika wanita tersebut merokok.

Tidak Menaburi Bedak pada Vagina
Kebiasaan menabur bedak pada vagina dapat beresiko terkena kanker serviks. karena jika terdapat satu bulir bedak menempel pada vagina, maka akan mengalami infeksi dan dapat menimbulkan luka pada ovarium.

Jaga Pola Makan
Diet Rendah Lemak Lemak berpotensi menghasilkan horlon esterogen. Jika terlalu sering mengkonsumsi makanan berlemak, maka produksi esterogen pun meningkat. Jika badan rahim (endometrium terpapar oleh hormon esterogen, maka akan sangat mudah menjadi kanker. Untuk itu jaga pola makan dengan mengkonsumsi banyak sayur dan buah segar.

Mengkonsumsi Vitamin
Vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk memperbaiki dan memperkuat mukosa dan material dalam dinding rahim adalah vitmin C. Jangan sampai anda para wanita kekurangan Vitamin C, jika anda kekurangan vitamin C, maka anda akan mudah terkena kanker serviks. Karena sifat vitamin C yang berfungsi untuk memperkuat dan memperbaiki sel-sel dalam dinding rahim.

Jangan sembarangan menggunakan pembersih vagina
Seringnya, wanita mudah tergoda dengan iklan-iklan atau slogan merk antiseptik pembersih daerah kewanitaan. Padahal, bahan-bahan kimia yang terkandung dalam antiseptik tersebut dapat menimbulkan iritasi pada leher rahim dan dapat membunuh kuman pada vagina yang disebut Basillus Doderlain yang merupakan pengahasil asam laktat dan berfungsi melembabkan vagina.
Untuk itu gunakan produk-produk yang di buat dari bahan-bahan alami seperti Crystal X.

Mengapa memilih Crystal X
Crystal X merupakan inovasi baru yang ditujukan untuk kesehatan para wanita. Crystal X dibuat dari mineral alami yang dapat membantu membunuh virus, kuman dan bakteri penyakit. Crystal X dipadu dengan daun sirih dan rumput laut serta sisik naga yang berfungsi melenturkan atau merapatkan miss V.

0 Response to "Cara Mencegah Kanker Serviks"

Posting Komentar