5 Ciri-Ciri Keputihan Karena Penyakit Berbahaya


Seperti yang sudah kita ketahui, keputihan yang tidak normal (abnormal) akan memberikan dampak bagi kesehatan tubuh, selain itu keputihan juga dapat menjadi pertanda bahwa tubuh kita sedang mengalami penyakit serius dan cukup berbahaya.

Setiap penyakit yang diderita akan memberi ciri keputihan yang berbeda. Berikut ini ciri-ciri keputihan karena penyakit berbahaya :

Infeksi oleh Jamur

Keputihan karena adanya infeksi oleh jamur ditandai dengan keluarnya cairan bertekstur cukup kental, berwarna kekuningan, timbul rasa gatal dan pembengkakan di vagina, serta muncul rasa nyeri pada saat berhubungan intim.

Kanker Serviks

Keputihan karena adanya penyakit berbahaya ini ditandai dengan munculnya cairan berwarna sangat cokelat atau kemerahan yang kemudian diikuti pendarahan sekaligus rasa sakit pada rahim.

Gonorrhoea

Keputihan karena Gonorrhoea ditandai dengan keluarnya cairan berwarna kekuningan atau kehitaman serta diikuti pendarahan di luar masa haid, juga biasanya akan menimbulkan rasa sakit pada saat buang air kecil.

Infeksi oleh bakteri vaginosis (Vaginitis)

Keputihan karena infeksi ini ditandai dengan cairan berwarna abu-abu, kuning atau putih, berbau amis, gatal, kemerahan dan timbulnya rasa panas seperti terbakar di sekitar vagina.

Trichomoniasis

Keputihan karena penyakit berbahaya yang satu ini ditandai dengan keluarnya cairan berwarna kekuningan atau kehijauan, yang mana akan diikuti rasa gatal dan nyeri pada saat buang air kecil.

Demikian tadi 5 Ciri-Ciri Keputihan Karena Penyakit Berbahaya. Harapan kita bersama adalah setelah membaca paparan singkat di atas, kita dapat mengerti serta dapat membedakan apakah kita mengalami keputihan karena mengidap penyakit yang berbahaya, jadi ke depannya kita dapat mengetahui langkah apa yang akan diambil.

Solusi Praktis Atasi Segala Jenis Keputihan

Kami dari PT. Natural Nusantara (NASA) menyarankan untuk menggunakan Crystal X sebagai solusi mengobati keputihan, mulai dari keputihan ringan maupun keputihan yang sudah parah dan  berbahaya. Alasannya adalah karena Crystal X merupakan produk yang terbuat dari bahan alami (herbal) jadi tidak memberikan efek samping negatif bagi penggunanya. Selain itu Crystal X sudah mendapat ijin BPOM dan MUI sebagai produk yang layak edar dan dikonsumsi masyarakat.

Pemakaiannya pun cukup mudah, hanya cukup dioleskan saja ke bibir vagina secara rutin setelah mandi. Crystal X ini pun bisa disimpan kembali jika tidak digunakan, masa kadaluarsanya pun cukup lama yakni 2 tahun. Jadi produk untuk mengobati keputihan ini sangat direkomendasikan sekali jika Anda mengalami keputihan. Harga Crystal X ini adalah Rp200.000,-
Untuk pemesanan silahkan klik menu "Cara Pemesanan" di atas.
Terimakasih. Semoga membantu.
:)

0 Response to "5 Ciri-Ciri Keputihan Karena Penyakit Berbahaya"

Posting Komentar