Ada Apa Dengan Organ Intim Kewanitaan Anda?

Membicarakan hal yang satu ini tidak memang akan pernah ada habisnya. Terbuka ataupun bisik-bisik (mungkin disertai rasa malu), pembahasan organ intim kewanitaan (Miss V) menarik untuk di ulang-ulang dimanapun, kapanpun dan profesi apapun.

Tinggal di daerah tropis yang panas, membuat kita sering berkeringat. Keringat ini membuat tubuh kita lembab, terutama pada organ seksual dan reproduksi yang tertutup dan berlipat. Akibatnya bakteri mudah berkembang biak dan ekosistem di Miss V terganggu sehingga menimbulkan bau tak sedap serta infeksi. Untuk itulah kita perlu menjaga keseimbangan ekosistem Miss V.

Ekosistem ini dipengaruhi dua faktor utama, yaitu esterogen dan lagtobasilus (bakteri baik). Jika keseimbangan ini terganggu, bakteri lagtobasilus akan mati dan bakteri pathogen akan tumbuh sehingga tubuh akan rentan terhadap infeksi.

Sebenarnya di dalam Miss V terdapat bakteri, 95%-nya adalah bakteri yang baik sedang sisanya bakteri pathogen (bakteri jahat). Agar ekosistem seimbang, dibutuhkan tingkat keasaman (PH Balance) pada kisaran 3,8 - 4,2. Dengan tingkat keasaman tersebut lagtobasilus akan subur dan bakteri pathogen mati.

Banyak Faktor yang menyebabkan ketidakseimbangan ekosistem Miss V antara lain kontrasepsi oral, diabetes melitus, pemakaian antibiotik, darah haid, cairan mani, penyemprotan cairan ke dalam Miss V (doching) dan gangguan hormon (puberitas, menopause / kehamilan).

Dalam keadaan normal, Miss V mempunyai bau yang Khas. Tetapi, bila ada infeksi keputihan yang tidak normal dapat menimbulkan bau yang mengganggu, seperti bau yang tidak sedap, menyengat, dan amis yang disebabkan jamur, bakteri atau kuman-kuman lainnya. Jika infeksi yang terjadi di Miss V ini dibiarkan, bisa masuk ke dalam rahim. Keluhan yang sering terjadi adalah vaginitis atau yang sering di kenal dengan keputihan.

Apa itu Vaginitis?

Vaginitis adalah suatu peradangan pada Miss V yang biasanya di sebabkan oleh Infeksi atau perubahan flora bakteri yang sedara normal ada dalam miss V.

Salah satu gejalanya adalah keluarnya cairan dari vagina diikuti rasa gatal, iritasi bagian bawah, bau atau aroma yang tidak sedap, bahkan kadang terjadi pendarahan dari miss v.



3 JENIS VAGINITIS

  1. Trichomonaisis. Disebabkan parasit Trichomonaisis vaginalis dia menimbulkan cairan baru, banyak, berwarna kuning kehijauan dan kadang berbusa, sangat gatal dan perih. Bisa menular melalui hubungan seksual.
  2. Vaginosis Bakteri. Disebabkan oleh bakteri gardneralla vaginalis. Cairan yang  keluar sedikit, berwarna abu-abu dan bau tak sedap.
  3. Candidosis/infeksi jamur.

CANDIDALBICANS
(salah satu jenis jamur yang normal ditemukan dalam miss v) Jamur ini akan berkembang biak hingga jumlahnya melampui batas apabila terjadi perubahan kondisi organ intim wanita.

Ciri-ciri Gejalanya:
 - Terdapat cairan kental di miss v, berwarna putih dan berbau tidak sedap
 - Timbul rasa gatal
 - Nyeri dan panas saat buang air kecil atau berhubungan intim.

CANDIDA (Jamur pelahab glukosa/gula)
Jika terjadi ketidakseimbangan hormon dalam tubuh dan memicu naiknya gula darah, maka candida akan berkembang pesat, maka terjadilah infeksi jamur.

Tips Merawat/menjaga miss V
  • Gunakan celana berbahan katun
  • Gunakan air bersih untuk membersihkan miss v
  • Hindari penggunaan vagina douch/cairan pembersih karena bisa mengubah pH Miss V
  • Bilas area miss v dari depan kebelakang ketika cebok agar terhindar dari kontaminasi kuman di anus
  • Mengganti pembalut sesering mungkin di saat haid
  • Hindari pemakaian celana dalam ketat
  • Hindari pemakaian parfum/sabun yang mengandung parfum (termasuk diadorant) agar tidak terjadi iritasi
  • Gunakan handuk sendiri
  • Biasakan cuci tangan sebelum menyentuh miss v
  • Pastikan menggunakan celana dalam bersih
  • Konsumsi vit. C 500 mg 2x sehari untuk meningkatkan sekresi miss v
  • Gunakan CRYSTAL-X

ALAT REPRODUKSI WANITA
Alat reproduksi yang terawat dan sehat tidak akan mudah terkena masalah kewanitaan (lendir berlebihan, keputihan, kista, myoma, kanker mulut rahim/cerviks, dll



KANKER MULUT RAHIM
Kanker mulut rahim merupakan kasus terbanyak yang menimpa wanita. Kanker ini memakan waktu cukup lama untuk berkembang. Walaupun demikian sampai saat ini pengobatan kanker mulut rahim belum mencapai hasil yang memuaskan. Karena itu sangat penting mencegah penyakit ini sedini mungkin. Kanker mulut rahim telah menjadi pembunuh nomer satu di indonesia (setiap 1 jam = 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mulut rahim)



Macam-macam kanker Mulut Rahim
Banyak wanita menganggap masalah keputihan, bau tak sedap, gatal dan lain-lain sebagai hal yang biasa. Efek dari anggapan ini bisa menyebabkan munculnya penyakit yang berbahaya seperti : Ovarium Cancer, Kanker Mulut Rahim, Vulva Cancer, Kista, Kista Indung Telur, Myoma Rahim.

Efek yang ditimbulkan
 - Kehilangan kepercayaan diri dan merasa minder terhadap pasangannya.
 - Mengganggu keharmonisan rumah tangga
 - Aktifitas sehari-hari terganggu dan pergaulan jadi terbatas.
 - Bisa menghabiskan biaya ratusan juta
 - Terancam tidak memiliki/keturunan lagi (rahim diangkat)
 - Bisa menyebabkan kematian.


BAGAIMANA CARA MENCEGAH DAN MENGATASINYA???

CRYSTAL X for women Solusi Kesehatan Wanita Modern


Crystal X ini dibuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, dipadu dengan zat antiseptik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan iritasi dan infeksi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V.

Manfaat dan Fungsi Crystal X :
 1. Membunuh kuman, jamur dan bakteri.
 2. Mengaktifkan dan melenturkan miss V
 3. Menghilangkan bau tak sedap.
 4. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
 5. Membersihkan kerak dan kotoran diselaput miss V
 6. Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
 7. Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
 8. Mencegah terjadinya kenker alat reproduksi wanita

Cara Pemakaian Crystal X
  1. Basahi Crystal X dengan air
  2. Oleskan Crystal X disekitar bibir vagina sehabis mandi
  3. Bersihkan Crystal X & simpan di tempat kering
  4. Dosis pakai: 2x sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
  5. Disarankan untuk dipakai 5menit sebelum dan sesudah berhubungan intim
  6. Untuk masih gadis, rendam crystal X ke dalam air +- 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur.

Efek Positif Pemakaian Crystal X
  • Akan keluar kotoran dari dalam vagina yang bentuknya berbeda-beda dari tiap orangnya, disarankan lanjutkan saja penggunaannya sampai vagina terasa bersih.
  • Keluar cairan bening yang merupakan bibit penyakit dan terasa gatal, sangat disarankan untuk tetap menggunakannya sampai kuman/bibit penyakit tersebut hilang (tidak terasa gatal lagi).
  • Vagina akan terasa menyempit, bersih dan tidak berbau.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Catatan
  • Untuk sebagian pemakai natural Crystal X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH(derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalaminya, teruskan saja penggunaan Natural Crystal X. Aman kok
  • 1-2 hari setelah pemakaian Natural Crystal X biasanya akan keluar cairan dari Miss V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan Vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahlulu pembalut yang tipis.

Perhatian :
 - Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan.
 - Perlu dijaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.

Harga Resmi Crystal X Asli : Rp. 200.000,00 (Dua Ratus Ribu Rupiah)
Beli 2 @Rp 200.000,00 GRATIS ONGKOS KIRIM!
Beli 3 @Rp 190.000,00 GRATIS ONGKOS KIRIM!
Beli 5 @Rp 185.000,00 GRATIS ONGKOS KIRIM!
  
Silahkan Hubungi Distributor Resmi Crystal X Asli NASA (N-379577),
LAILA :
- 0856 0000 1071
- 0823 2892 3332

BBM : 52304A15
Whatsapp : 0823-2323-6292

0 Response to "Ada Apa Dengan Organ Intim Kewanitaan Anda?"

Posting Komentar