Crystal X Asli NASA

Posted by Arief Rahmanuddin 3 komentar

crystal x asli nasa


 Ciri – Ciri Crystal X Asli NASA :


  1. Pada kemasan Crystal X Asli Terdapat 2 hologram :
    • Pada hologram pertama Crystal X Asli (A) NASA berbentuk kotak dengan memiliki ciri – ciri unik. Hologram kotak (bujur sangkar) dengan Sudut Runcing (siku). Bila hologram dilepas maka akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah (beehive) pada kemasan maupun pada hologram yang telah terlepas.
    • Pada hologram kedua (B) IRU berbentuk bulat.
  2. Terdapat ijin BPOM : POM NA 18111600004
  3. Nomor Regristrasi Produk : Reg. IDM000245253
  4. Terdapat logo HALAL dari MUI.
  5. Terdapat logo NASA transparan di seluruh badan kemasan.
  6. Fisik Crystal X lebih tebal.
  7. Kemasan dalam menggunakan plastik agar lebih higienis.
  8. Terdapat nomor kode produk yang bereda pada plastik pembungkus (C).

Crystal X adalah produk perawatan kewanitaan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami, yaitu diramu dari tumbuhan dan bahan mineral organic dengan kandungan minyak vinieill, sulfur, antiseptik yang bermanfaat dalam menutrisi terhadap dinding Miss V.
Crystal X berbentuk stick mungil dengan permukaan halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan, dengan dimensi ukuran Panjang  = 6 cm, Diameter  = 1 cm
Crystal X sangat praktis dan mudah disimpan dibawa kemana – mana. Jadi sangat mudah sewaktu – waktu untuk digunakan.

Manfaat Crystal X

Penggunaan Crystal X sangat bermanfaat dalam membantu menangani berbagai masalah kewanitaan yang biasa dialami oleh kebanyakan wanita, yang diantaranya :
  • Terbukti efektif dalam mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Bermanfaat dalam membersihkan kotoran bahkan yang mengerak pada selaput Miss V.
  • Bermanfaat dalam menghilangkan bau tak sedap pada Miss V.
  • Berkhasiat dalam membunuh kuman dan bakteri jahat pada Miss V.
  • Membantu dalam mengaktifkan atau melenturkan kembali pada selaput Miss V.
  • Akan menambah kepekaan Miss V terhadap daya rangsang.
  • Bermanfaat dalam upaya pencegahan terhadap terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
Dengan hadirnya Crystal X Anda tidak perlu repot lagi dalam membuat ramuan herbal seperti seduhan daun sirih, minum jamu sari rapet, mengkonsumsi obat kimia penyembuh keputihan, dan lain sebagainya.
Dengan menggunakan sebuah stick mungil Crystal X ini Anda akan mendapatkan semua manfaat diatas. 1 batang Crystal X ini akan habis kira – kira selama 2 – 3 bulan pemakaian teratur.

Petunjuk Pemakaian Crystal X

  • Sebelum digunakan basahi Crystal X terlebih dahulu menggunakan air.
  • Masukan Crystal X kedalam Miss V sedalam 4 cm sambil diputar perlahan selama 10 detik (10 hitungan).
  • Keluarkan Crystal X cuci menggunakan air bersih dan dilap dengan kain bersih.
  • Simpan dalam box Crystal X pada suhu normal
  • Bagi yang belum berkeluarga (Masih Gadis), Crystal X direndam kedalam air kurang lebih selema 2 menit. Gunakan air hasil rendaman Crystal X untuk membasuh / mencuci Miss V secara teratur.
  • Untuk pemakaian teratur, Crystal X digunakan sesudah mandi 2 kali sehari.
  • Disarankan menggunakan Crystal X 5 menit sebelum melakukan hubungan intim.

Efek Postif Setelah Proses Pemakaian

  • Pemakaian selama 1 hingga 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V yang setiap wanita bentuknya berbeda – beda. Hal ini merupakan bukti bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus Crystal X secara teratur pasti bersih.
  • Keluar cairan bening yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus Crystal X gatal – gatal pasti akan hilang.
  • Penggunaan Crystal X akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, rapet dan tambeh kenceng yang akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
  • Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena Crystal X merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit dan pemakaiannya pada organ luar sehingga tidak akan bedampak pada organ dalam.
Bagi sebagian pengguna Crystal X awal pemakaian biasanya akan terasa perih, hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.

Perhatian!


  • Jangan menggunakan Crystal X pada saat menstruasi atau masa kehamilan 
  • Hati-hati dalam meletakkan Crystal X, karena sifat Crystal X mudah pecah, jadi jangan sampai Crystal X terjatuh.
 

Testimonials

Ayuk – Yogyakarta
Awalnya saya sempat pusing menghilangkan keputihan yang terjadi. Sudah banyak cara yang saya lakukan, tetapi ga ada hasilnya. Ee… baru empat hari pakai keputihan sudah hilang. Benar – benar ga nyangka..!
Ibu Yuni 33 th – Yogyakarta
Dengan pemakain Crystal X secara teratur, saya merasa lebih nyaman. Karena sifatnya sebagai pembersih bakteri pada kewanitaan, jadi tidak muncul lagi rasa gatal juga tidak terasa lembab bahkan terasa selalu bersih. Suami saya juga merasakan sensasi yang luar biasa. Saya menjadi lebih merasakan kenikmatan daripada sebelum menggunakan Crystal X.
Ibu Ira – Takalar SulSel
Dua hari memakai Crystal X kerak pada selaput kewanitaan saya keluar. Saya menjadi lebih nyaman dan terasa bersih. Suami jadi pengen terus.
Ibu Dheno – Bekasi
Saya memiliki keluhan dengan keputihan saya yang sudah menahun dan tak kunjung sembuh. Saya mencobanya setelah diperkenalkan, namun awalnya sempat ragu karena terasa sangat gatal. Ternyata hal tersebut merupakan proses pembersihan. Kini keputihan saya sudah sembuh.. Terima kasih Crystal X.

Harga Resmi Crystal X Asli : Rp. 200.000,00 (Dua Ratus Ribu Rupiah)
Beli 2 @Rp 200.000,00 GRATIS ONGKOS KIRIM VIA POS!
Beli 3 @Rp 195.000,00 GRATIS ONGKOS KIRIM VIA POS!
Beli 5 @Rp 190.000,00 GRATIS ONGKOS KIRIM VIA POS!
  

Cara Pemesanan Crystal X, ketik format pemesanan :

Nama Produk#Jumlah Pesan#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Kode Pos#Rekening#Nomor HP Penerima Paket

contoh :

Crystal X#2#Lailatul Khoiriyah#Jl.Glagahsari, Gg. Nangka, No.419A, Janturan, Yogyakarta#55165#BRI#081234567890



kirim ke nomor di bawah ini dan tunggu respon dari kami :
LAILA :
0856 0000 6706
0823 2323 6292
BBM : 7DA21C68

Whatsapp : 0856 0000 6706

NB : Harap periksa kembali alamat yang anda kirimkan. Kesalahan pada penulisan alamat pengiriman, di luar tanggung jawab kami. Semakin jelas alamat, semakin cepat pula paket sampai.

Baca Selengkapnya ....

Crystal X, Dampaknya Bagi Kesehatan?

Posted by lailatul khoiriyyah 0 komentar

Berniat beli Crystal X? Sudah tahu kah anda dengan dampaknya bagi kesehatan wanita? Silahkan dibaca ulasan kami (Distributor Resmi Crystal X Asli NASA).

Crystal X adalah obat?

Mendengar kata obat pastinya kita akan terbayang butiran pil atau sirup yang terbuat dari bahan kimia,berbau menyengat dan memiliki rasa yang cenderung pahit. Eiiiitss. Ini tak berlaku bagi Natural Crystal X. Walau tergolong obat, Crystal X sendiri merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan alami, sehingga  aman digunakan untuk para wanita.

Selain untuk pengobatan bagi yang memiliki keluhan seperti keputihan,bau tak sedap, gatal-gatal, miom, maupun kista, produk ini juga bisa digunakan untuk perawatan daerah kewanitaan sehari-hari. Tujuannya adalah agar keputihan, miom, bahkan kanker serviks tak pernah mendekati anda.

Dampaknya bagi kesehatan?

Sudah kami paparkan sebelumnya bahwa Crystal X terbuat dari bahan alami, sehinggan Tidak AdaDampak Negatif bagi kesehatan. Justru sebaliknya, Crystal X ini memberikandampak yang sangat baik bagi kesehatan kaum hawa pada umumnya, dan pada daerah kewanitaan pada khususnya.
Berikut dampat positif Crystal X Asli bagi kesehatan :

Crystal X berdampak baik bagi kesehatan, Kenapa?


  1. Natural Crystal X merupakan produk herbal yang diproduksi melalui beberapa tahapan proses yang diawasi ketat oleh tim ahli dari PT Natural Nusantara (NASA). Maka dari itu, Crystal X dipastikan 0% kemungkinan terjadinya dampak negatif, hal ini didukung oleh pengamatan kami dari para penggunanya memakai Crystal X, tidak ada satu pun keluhan negatif dari mereka.
  2. Crystal X yang asli bukan merupakan sejenis obat yang menghilangkan rasa sakit dengan jalan menekan kerja bagian syaraf dan ketika syaraf kembali pada situasi yang normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Crystal X adalah produk yang diciptakan khusus untuk mengatasi masalah kesehatan daerah kewanitaan kaum hawa. Tidak hanya sampai disitu, Natural Crystal X juga mampu mengobati berbagai gangguan organ intim wanita. Misalnya mengobati keputihan, kista, miom, bau tak sedap, dll.
  3. Crystal X secara efektif membersihkan semua kotoran dan lendir-lendir yang menghalangi syaraf pada dinding vagina. Dampaknya apa? dampaknya pasti akan membuat organ intim anda para wanita akan kembali lagi menjadi kembali elastisitas dan daya jepit yang kuat apabila ada rangsangan. Fakta pada point 3 inilah yang merupakan dampak yang sangat positif dari pemakaian rutin Crystal X. Crystal X Asli NASA merupakan solusi untuk membuat pasangan anda makin sayang dan hubungan akan selalu harmonis. “Kembali Seperti Perawan”, itulah yang berani kami janjikan pada anda sekalin yang menggunakan Crystal X.

Efek setelah pemakaian?

Pemakaian Crystal X pada wanita yang memiliki masalah kewanitaan, akan memberikan efek yang baik. Biasanya akan keluar kerak seperti gumpalan mirip tisu basah, cairan keputihan, gumpalan kecoklatan, dll. Efek penggunaan satu wanita dengan wanita lain tidak lah sama karena setiap wanita memiliki keluhan yang berbeda dan kondisi kesehatan yang berbeda pula. Pakailah Crystal X dan amati sendiri bagaimana efeknya.

Menunggu hasilnya, berapa lama?

Waktu yang anda butuhkan untuk medapatkan hasilnya sangat bervariasi mulai 1 hari, 2-3 hari, 1 minggu bahkan sampai satuy bulan pemakaian baru terlihat dampak positif yang signifikan, tergantung masalah/keluhan yang dimiliki. Maka dari itu apabila anda mengalami kejadian seperti penjelasan tadi, jangan takut untuk mlanjutkan pememakaian Crystal X

Harganya berapa?

Harga Resmi Crystal X Asli : Rp. 200.000,00 (Dua Ratus Ribu Rupiah)
Beli 2 @Rp 200.000,-
Beli 3 @Rp 195.000,-
Beli 5 @Rp 190.000,-

Cara Pemesanan?

Cara Pemesanan Crystal X, ketik format pemesanan :

Nama Produk#Jumlah Pesan#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Kode Pos#Rekening#Nomor HP Penerima Paket

contoh :

Crystal X#2#Lailatul Khoiriyah#Jl.Glagahsari, Gg. Nangka, No.419A, Janturan, Yogyakarta#55165#BRI#081234567890



kirim ke nomor di bawah ini dan tunggu respon dari kami :
LAILA :
0856 0000 6706
0823 2323 6292
BBM : 7DA21C68
Whatsapp : 0856 0000 6706

NB :
  • Bonus Brosur untuk setiap pembelian Crystal dari kami Distributor Crystal X Asli NASA.
  • Cara pemakaian tertera pada brosur.
  • Harap periksa kembali alamat yang anda kirimkan. Kesalahan pada penulisan alamat pengiriman, di luar tanggung jawab kami. Semakin jelas alamat, semakin cepat pula paket sampai.

Baca Selengkapnya ....

Mereka Yang Sudah Pakai Crystal X

Posted by Lailatul khoiriyyah 0 komentar
puas pakai Crystal X

TESTIMONI TENTANG CRYSTAL X


Pipin(Purwokerto)

Pertama kali pakai Crystal-X nggak ada reaksi, terus pada pemakaian kedua istri saya keputihannya langsung berhenti dan pada waktu menstruasi kotoran-kotorannya seperti keluar semua tidak seperti biasanya. Dan saya kaya belah duren malam pertama lagi. Hehehe Terima kasih.


Hindun (Surabaya)

Kereeen Mba’,,,,, rasanya ga ada capeknya ma suami , bergairah terus,,,,, kesetnya itu yang suami q suka. Suami q bilang kalau baunya ngangeni hehehehe jadi malu,,,,,thx ya,,,,,,,,,,,


Intan (Gorontalo)

Ass. Mbak, aku udah berp hr ini haid,, pingganggu sakit sekali, trus haidku keluarnya menggumpal mbak,,tp tdk bau,,nah kmrin haidku agak menggumpal lg tp kok miss v-ku di bagian bibir mayora terasa gatal mbak,,sampe aku gak tahantak garuk2,,penyebabbnya apa ya mbak sampe gatalnya gak ketahan gitu,,
Alhamdulillah akhirx gatal2nya udah gak lg,,hari ini aku udah gak haid lg,,aku lanjut pake kristalnya mbak habis mandi tadi sore. .Suamiku udah betah banget deh mbak sma aku,,katanya miss v aku udah keset..resepnya apa..kubilang rahasia dong..hahaha


Budi (PT Lemigas Jakarta)

Istri saya sudah lama operasi kista dan belum dikaruniai momongan. Alhamdulillah setelah memakai Crystal-X selama 1 bulan, istri saya hamil.


Titik Rumiyati (Bantul)

"Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."


Ibu Zuna di Bantul (35 tahun)

“Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali”.



Ratna Farida (Yogyakarta)
Selama 3 tahun saya pakai Crystal-X, tidak pernah mengalami keputihan, tidak gatal-gatal, tidak berbau.
Kalau misalnya saya lupa tidak pakai Crystal-X agak lama, suami saya tahu.. "Pasti kamu tidak pakai Crystal-X ya?" Jadi suami saya itu selalu mengingatkan untuk memakai..
Kalau saya sendiri disamping untuk membahagiakan suami, saya juga takut kalau kewanitaan tidak dirawat bisa kena penyakit kanker, kista, dan kanker payudara.


Hibah (Yogyakarta)
Tanggal 8 Mei 2012 Perut sakit sekali dan pendarahan. Terus periksa ke dokter di USG ada kista dengan diameter 3 cm. Dikasih resep obat seharga 500.000 tapi belum saya beli. Saya tanya-tanya dulu katanya ada yang sudah minum obat dari dokter tapi kistanya tambah besar. Terus saya telpon sahabat saya Bu Suti dan saya disarankan ke tempat Mbak Ratna yang jual produk NASA.
Tanggal 9 Mei 2012 pagi saya ke tempatnya Mbak Ratna walaupun perut saya terasa sakit. Saya disarankan memakai Crystal-X, Lecitin, dan Natural Royal Jelly. Mbak Ratna meyakinkan saya bahwa produk ini bagus, alami, dan banyak yang sembuh. Saya yakin sekali. Siangnyan saya sudah mulai minum Lecitin dan Royal Jelly dan memakai Crystal-X nya sore hari.
Tanggal 10 Mei 2012 saya pendarahan dan keluar selaput-selaput, gumpalan darah, dan gumpalan daging.
Setelah itu perut saya tidak terasa sakit dan perut saya yang dulu seperti hamil 9 bulan sekarang jadi kempes. Saya bahagia sekali.

Tanggal 15 Mei di USG Alhamdulillah kistanya sudah tidak ada. Dokternya kaget dan mencari-cari kistanya dan ternyata sudah tidak ada.

Baca Selengkapnya ....

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Keputihan

Posted by Lailatul khoiriyyah 1 komentar
makanan tidak sehat bagi penderita keputihan

Sekitar 92% kasus keputihan disebabkan oleh infeksi jamur candida albicans. Lingkungan di mana Candida berkembang pesat adalah di lingkungan dengan pH yang asam. Keasaman ini menghambat kemampuan tubuh untuk mengabsorbsi vitamin dan mineral, dan membatasi produksi enzim untuk mencerna protein. Salah satu akibat dari terbatasnya enzim adalah timbulnya gejala gangguan pencernaan, angin / gas, rasa kembung, peningkatan kadar asam dan sensitivitas terhadap beberapa jenis makanan tertentu. Jika tubuh Anda merasa sulit untuk mencerna makanan tertentu, ada baiknya Anda menghindari makanan tersebut. Gula memberi makan Candida, dan itu meliputi fruktosa yang terdapat dalam buah-buahan yang manis, maka dari itu sebaiknya Anda menghindari gula dan manisan buah-buahan, serta beberapa buah-buahan tertentu yang tinggi gula. Alkohol merupakan salah satu jenis gula, dan merupakan sumber makanan langsung bagi Candida.

Sebelum Anda mengetahui makanan lezat dan sehat apa yang dapat Anda nikmati, ada baiknya Anda mempelajari dulu daftar makanan yang sebaiknya tidak Anda konsumsi.


Secara keseluruhan, berikut adalah beberapa makanan yang sebaiknya dihindari saat mengalami KEPUTIHAN :

  • Hindari produk-produk dari tepung yang diproses dan mengandung kadar gula yang tinggi, termasuk crackers, kue panggang, roti putih, es krim, dan makanan olahan kemasan.
  • Ketika makan di luar rumah, pilihlah salad dengan saus rendah gula atau protein yang tidak digoreng serta sayur-sayuran.
  • Hindari daging atau sayur yang disalut tepung / tepung roti.
  • Batasi konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran tinggi kandungan glikemik, seperti pisang, kentang, jagung manis, dan anggur.
  • Jangan mengkonsumsi minuman bergula, termasuk soda, alkohol, dan jus buah (yang ditambah gula).

Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Mengalami KEPUTIHAN


Anda tidak harus mengalami kelaparan atau menderita saat merawat  KEPUTIHAN. Sebaliknya, cobalah menjadi kreatif dengan resep-resep baru dan kombinasi makanan bernutrisi. Tidak hanya meningkatkan kesehatan Anda, Anda juga bisa merasakan indra pengecap Anda merasakan bahwa junk food tidak semenarik biasanya.

Untuk mempertahankan tubuh yang sehat, bebas dari Candida yang berlebih, makanan yang harus dikonsumsi adalah makanan yang meningkatkan kadar Candida yang menguntungkan dalam tubuh. Diet yang ideal untuk mereka yang menderita KEPUTIHAN adalah makanan yang tinggi serat dan protein, dilengkapi dengan karbohidrat kompleks serta sejumlah porsi kecil buah segar.

Ketika memilih makanan sebagai menu utama, pilihlah protein yang tidak mengandung lemak, termasuk daging, ikan, dan unggas (ayam). Pilihan masakan yang terbaik adalah yang dibakar, direbus, dipanggang, atau ditumis dengan olive oil.

Sayur-sayuran segar dan buah-buahan rendah gula akan mempersenjatai tubuh Anda dengan vitamin dan mineral yang Anda butuhkan, dan mereka membantu melawan pertumbuhan berlebih jamur / ragi penyebab KEPUTIHAN. Pilihlah sayur-sayuran yang tidak mengandung tepung, seperti daun-daun hijau, ketimun, paprika beraneka warna, kembang kol, dan bawang bombay. Bawang putih juga memiliki kemampuan untuk menguatkan sistem pertahanan tubuh dan menghindarkan tubuh dari jamur seperti candida.

Konsumsilah buah-buahan yang mengandung gula yang rendah, seperti apel, buah jeruk (citrus), dan berry. Untuk mempertahankan konsumsi rendah gula, pertahankan konsumsi buah Anda 2-3 sajian saja per hari.

Pengaturan nutrisi Anda merupakan salah satu cara untuk menguatkan Anda melawan candida. Mulailah atur nutrisi Anda dan nikmati hidup sehat dan bebas dari penderitaan akibat KEPUTIHAN !

Baca Selengkapnya ....

Makanan Penangkal Berbagai Macam Penyakit

Posted by Lailatul khoiriyyah 0 komentar
makanan kesehatan wanita

Terdapat beberapa jenis makanan yang diketahui mempunyai kemampuan menangkal berbagai macam penyakit. Para ahli gizi menyebutnya sebagai makanan super. Berikut ini adalah 7 (tujuh) makanan terbaik yang harus masuk dalam program diet Anda, khususnya bagi para wanita untuk mencegah risiko timbulnya penyakit seperti osteoporosis, jantung, kanker leher rahim, dan kanker payudara.

Tomat

Seperti diketahui, buah merah ini kaya akan kandungan likopen yang memainkan peran penting dalam menangkal kanker payudara dan leher rahim. Bahkan sebuah studi menunjukkan konsumsi tomat dapat menyehatkan jantung. Setelah mengamati hampir 40.000 wanita, para peneliti asal Boston menyimpulkan, likopen juga melindungi jantung. Untuk meningkatkan kadar antioksidan dan likopen, disarankan untuk mengonsumsi tomat setelah dimasak.

Biji bunga flax

Biji flax (sejenis rami, seperti wijen, Linum usitatissimum) merupakan makanan yang kaya manfaat. Pada dasarnya flax terbagi dua varietas, yakni flax coklat dan kuning keemasan. Flax biasanya diolah untuk industri linen dan minyak biji rami.

Para ahli dari Mayo Clinic menemukan, 40 gram biji rami dapat mengurangi gejala serangan panas yang kerap dialami wanita menopause. Beberapa laporan menunjukkan rami dapat menurunkan kolesterol "jahat" atau LDL dan trigliserida. Dalam studi di Cina diketahui manfaat tersebut lebih jelas pada wanita. Sementara itu pada flax cokelat atau emas, memainkan peran dalam memerangi kanker payudara.
Peringatan: Wanita hamil dan ibu menyusui tidak disarankan mengonsumsi biji rami.

Kubis

Banyak manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari sayur yang satu ini, khususnya bagi perempuan. Kubis mengandung antioksidan seperti lutein dan zeazanthin yang berfungsi dalam melindungi mata. Selain itu, kubis juga mengadung vitamin K yang baik dalam pembangun tulang. Para peneliti menemukan bahwa wanita yang makan diet kaya vitamin K, mempunyai risiko lebih rendah mengalami patah tulang pinggul.

Ikan salmon

Salmon termasuk dalam smber omega-3 yang paling baik. Pada ibu hamil, studi menunjukkan bahwa minyak ikan (omega-3) turut membantu dalam mengatasi  kesedihan pasca persalinan. Manfaat lainnya adalah meningkatkan fungsi sambungan saraf dalam otak janin.

Jus cranberry

Cranberry adalah obat alami yang dipercaya mampu mengobati infeksi saluran kemih ISK pada perempuan dan telah banyak direkomendasikan oleh para ahli. Buah ini mengandung antioksidan yang berfungsi  mencegah bakteri menempel pada dinding kandung kemih, yang merupakan tempat berkembang biak bakteri dan menyebabkan infeksi. Temuan tersebut berdasarkan hasil studi terbaru yang menguji konsentrasi ekstrak cranberry.
Dosis yang tepat: Bervariasi. Tapi sebaiknya minum jus cranberry yang 100 persen tawar (60 kalori per cangkir) untuk menghindari kelebihan gula.

Yogurt Yunani

Sebagian besar diantara kita mungkin belum banyak yang mengenal soal Yogurt Yunani. Yogurt ini memang berbeda dengan yogurt pada umumnya. Yogurt Yunani menawarkan dua kali lipat protein lebih baik (dibandingkan jenis yogurt lainnya) dengan sedikit gula.
Rendahnya tingkat karbohidrat turut membantu kita menjaga gula darah tetap stabil. Selain itu, studi menunjukkan bahwa makanan dengan tingkat protein yang tinggi (30 persen kalori) membantu wanita dalam menurunkan berat badan dan memelihara otot.

Kacang kenari

Studi terbaru menunjukkan, hanya mengonsumsi dua ons kenari per hari membantu memperlambat perkembangan kanker payudara dan memperlambat pertumbuhan tumor (hasil uji coba pada tikus). Kenari mengandung antioksidan yang disebut pitosterol, dimana memiliki peran penting dalam melawan kanker. Bahkan lemak nabati omega 3 pada kenari ampuh mencegah pergantian tulang yang berlebihan yang membuat tulang kuat dan sehat.

Baca Selengkapnya ....

5 Asupan Penting Bagi Kesehatan Wanita

Posted by Lailatul khoiriyyah 1 komentar

nutrisi penting bagi kesehatan wanita
Suplemen atau makanan bergizi tentu memiliki manfaat kesehatan untuk membangun tubuh, dengan cara memenuhi segala yang dibutuhkan sistem agar berjalan dengan sempurna. Mengapa nutrisi lebih banyak di perlukan oleh tubuh wanita jika dibandingkan dengan pria?, Seperti yang kita ketahui pada tubuh wanita banyak mengalami beberapa proses, seperti menstruasi, hamil dan menyusui.

Karena beberapa kondisi seperti di atas yang selalu dialami oleh seluruh wanita di dunia, tentunya kebutuhan nutrisi dan suplemen kesehatan pasti berbeda dengan yang diperlukan kaum pria. Dalam posting kali ini, caratik mencoba berbagi sebuah artikel tentang lima suplemen kunci kesehatan utama yang kebanyakan di perlukan kaum wanita, agar mendapatkan keuntungan dari kecukupan nutrisi.


Namun, Manfaat dari 5 nutrisi utama tidak saja membawa dampak baik untuk perempuan, begitu juga dengan laki-laki akan mendapatkan manfaat besar dari asupan bergizi ini. Dalam artikel ini kami bukan berniat menggantikan pakar nutrisi profesional, tetapi kebetulan sependapat dengan lima manfaat kesehatan yang dapat diberikan oleh makanan sehat juga memiliki peran penting bagi tubuh.

 Jika anda penasaran ingin mengetahui lima nutrisi utama penting untuk kesehatan wanita , Caratik pikir itu adalah pengingat yang baik bagi kesehatan kita semua. Tentang apa yang mungkin kita merasa kekurangan atau sesuatu yang harus ditingkatkan konsumsi-nya, dan mengapa Nutrisi itu penting untuk melengkapi sistem tubuh. Silakan simak dengan rinci hingga akhir artikel seperti di bawah ini.


5 NUTRISI UTAMA UNTUK KESEHATAN WANITA

Sesuai dengan topik kali ini, peran nutrisi utama yang paling diperlukan oleh kaum wanita adalah Vitamin dan mineral seperti Vitamin B, vitamin D, mineral kalsium (Ca), magnesium (Mg) dan Asam Lemak Omega – 3 . Tentang uraian vitamin dan mineral utama untuk wanita sebagai berikut:


Vitamin B


Vitamin B sangat diperlukan untuk mendapat kekebalan tubuh yang kuat. Vitamin B ini cukup penting dalam membantu meningkatkan mood dan meningkatkan energi terutama wanita yang sedang menstruasi, dan untuk alasan ini adalah yang terbaik jika suplemen atau nutrisi yang kaya vitamin B di konsumsi di waktu pagi hari .



Beberapa sumber makanan kaya vitamin B termasuk sayuran berdaun hijau dan daging . Jika seseorang kekurangan vitamin B , mereka yang utamanya kaum perempuan mungkin mulai merasa tertekan , lelah atau mood yang turun saat menstruasi. Dengan cara memenuhi kebutuhan tubuh dengan vitamin B ini, mereka akan memberikan energi untuk hari  Anda lebih bersemangat tanpa mengganggu tidur.


Mineral Magnesium (Mg)

Fungsi mineral Magnesium (mg) ini penting dalam membantu mengatur neurotransmiter dan mendukung kesehatan mental. Karena berbagai alasan yang sering di hadapi wanita terutama pada masa datang bualan atau menstruasi, beberapa dokter dan ahli nutrisi bahkan meresepkan suplemen magnesium bagi mereka yang menderita insomnia.

Para pakar gizi dan dokter menyatakan fungsi dan manfaat mineral Magnesium (Mg) juga terbukti berguna dalam mengatasi masalah suasana hati yang sering merasa cemas. Bagi orang yang memiliki masalah kejang otot atau nyeri-nyeri otot, zat magnesium sangat baik membantu untuk mengendurkan otot-otot . Mineral ini dapat di ambil dari suplemen juga terdapat pada bahan makanan seperti. Buah Pisang, kacang kacangan,biji bijian,ikan, almond,kacang mete, bayam, sayuran berdaun hijau gelap dan buah alpukat.


Mineral Kalsium (Ca)

Kalsium (Ca) memiliki peran penting untuk kesehatan tulang dan kepadatan-nya.Wanita sangat disarankan banyak mendapatkan mineral kalsium pada tubuhnya. Ini terutama bagi wanita yang sedang menyusui, kalsium dapat berkurang bahkan cepat habis cadangan mineral ini dari tubuh, saat ibu sedang menyusui bayi. Oleh karena alasan inilah kalsium menjadi mineral utama yang disarankan untuk kebanyakan wanita dan orang yang ada masalah dengan tulang keropos.

Untuk melengkapi kebutuhan kalsium dan cadangan dalam tubuh, banyak orang memperoleh cukup kalsium dari beberapa sumber makanan. Mineral ini bisa didapat dari suplemen dan beberapa bahan makanan yang memiliki tinggi kadar Calcium (Ca), Susu bukan satu-satunya sumber mineral ini. Sayuran berdaun hijau bahkan memiliki kadar kalsium melebihi susu sapi, seperti sayur bayam, Daun kelor dan daun katuk, Sumber kalsium dari makanan lain termasuk biji wijen (lebih banyak dari kalsium susu ) ,  yoghurt dan Almond. Kalsium penting untuk membangun kesehatan tulang . Jika melengkapi dengan kalsium , pastikan Anda membeli bentuk kalsium sitrat karena terbaik memberikan mineral untuk tubuh.


Vitamin D

Fungsi Vitamin D bagi wanita memiliki peran utama dan bisa dikatakan penting, manfaat vitamin ini untuk permpuan begitu besar sekali, Vitamin D juga Membantu Pembentukan dan Pemeliharaan Tulang seperti fungsi mineral kalsium. Tetapi yang harus di perhatikan adalah, bahwa wanita yang telah mengalami Menopause ( berhenti Menstruasi) lebih cenderung mudah naik berat badan. Nah dengan kecukupan vitamin D pada tubuh masalah kelebihan berat badan bagi perempuan Menopause dapat di cegah.

Selain dari fungsi di atas manfaat Vitamin D bagi ibu yang menyusui juga sangat baik, Kadar vitamin D yang cukup dalam tubuh wanita dapat Mengurangi Resiko penyakit Diabetes Tipe 1 untuk balita atau Anak-anak yang masih mendapat ASI. Selain itu vitamin D juga meningkatkan Kekebalan Tubuh, membasmi bakteri dan Virus dalam tubuh.  Manfaat Lain Vitamin D bagi kaum hawa termasuk untuk menjaga kesehatan kulit dan menghambat beberapa penyakit kanker usus besar, payudara, servik dan peningkatan risiko serangan jantung.

Untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari Vitamin D, kita bisa memperoleh dari suplemen, beberapa makanan yang memiliki kadar tinggi vitamin ini. Vitamin D juga bisa di dapat dengan cara mudah dan murah dari matahari, ini karena negara kita cukup dengan sinar matahari sepanjang tahun. Beberapa makanan yang kaya kandungan vitamin D termasuk Susu, jamur, kedelai dan produk keturunan-nya (tempe,tahu susu kedelai dll), udang,tiram, ikan tuna,ikan salmon dan keju.


Asam Lemak Omega – 3

Lemak cenderung di takuti wanita, ini karena lemak sering dikaitkan dengan peningkatan berat badan. Tetapi tunggu dulu, di sini yang dibahas adalah asam lemak omega – 3  yang sangat menyehatkan. Anda Jangan khawatir , jika asam lemak omega 3 membuat Anda gemuk, senyawa ini terbukti baik menurunkan kadar trigliserida dan membantu mengurangi peradangan.

Menurut beberapa hasil survey wanita cenderung mudah mengalami gangguan mental termasuk stress dan mood yang kurang baik jika dibandingkan dengan laki-laki. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena Fungsi dari omega 3 dapat mengatasi beberapa masalah yang berkaitan dengan kesehatan mental. Ini karena otak kita terdiri dari sebagian besar lemak , jadi omega 3 sangat mendukung kesehatan otak juga.

Omega-3 dapat di peroleh dalam bentuk suplemen kapsul atau minyak ikan dan beberapa sumber makanan sehat yang tinggi kadar omega 3 seperti Kedelai dan produk keturunannya (Tempe,tahu,susu kedelai dll), biji rami, minyak zaitun asli, buah alpukat, ikan tuna,ikan Salmon,belut,lele, kacang kenari sayur bayam, kembang kol dan sayuran berdaun hijau lainnya.

TIPS :

Untuk mendapat manfaat kesehatan seperti di atas, jika dalam bentuk Suplemen seperti Vitamin D, Vitamin B, mineral Kalsium, magnesium dan Omega 3, sebaiknya cara dan dosisi yang tepat untuk harian anda harus berkonsultasi dengan dokter atau pakar Nutrisi profesional. Ini karena beberapa suplemen mungkin tidak tepat dengan faktor kesehatan anda.

Baca Selengkapnya ....

Manfaat dan Testimoni Crystal X Asli

Posted by Lailatul khoiriyyah 0 komentar
Crystal X Asli nasa kemasan terbaru


Manfaat dan Fungsi Natural Crystal-X :

  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri.
  • Mengaktifkan dan melenturkan miss V.
  • Menghilangkan bau tak sedap.
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V.
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
  • Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
  • Mencegah tejadinya kanker alat reproduksi wanita.

Cara pemakaian Natural Crystal-X :

  • Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.
  • Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
  • Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  • Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.

Testimoni para pengguna Crystal X Asli PT. Natural Nusantara (NASA) :

Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal-X dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensai yang lebih luar biasa. Dan saya lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal-X. (Ibu Yuni, 33th – Yogyakarta)
Tiga bulan yang lalu saya papsmear, karena saya merasakan ada keluhan di kewanitaan saya, yaitu saya merasa gatal dan bau tak sedap. Kemudian saya memakai produk pembersih berbahan dari ekstrak daun sirih yang konon sangat efektif sebagai anti septik, sayangnya jika sering dipakai semua bakteri di miss V ikut mati termasuk bakteri Laktobasilus, sehingga keseimbangan ekosistem menjadi terganggu, dan berdampak pada saat berhubungan intim. Tapi setelah saya memakai Crystal-X selama 1 minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih, dan ketika berhubungan dengan suami…Wow luar biasa!! (Ibu Marisa, 40th – Jakarta)

Awalnya takutnya menggunakan Crystal-X, karena produk ini hanya dikhususkan yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal-X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih Crystal-X. (Helga, 22th – Mahasiswi UNY Yogyakarta)

Crystal-X membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, Crystal-XCrystal-X memang Ok…. (Ibu Eva Agus, 27th – Yogyakarta)

Baca Selengkapnya ....
Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of CRYSTAL X ASLI NASA.