6 Faktor Pendukung Wanita Agar Cepat Hamil



6 Faktor Pendukung Wanita Agar Cepat Hamil

Membangun sebuah keluarga yang sehat, bahagia, penuh cinta dan kasih sayang tidak bisa lepas dari kehadiran seorang anak. Selain menjadi perekat cinta kedua orang tuanya, lahirnya seorang anak ditengah keluarga adalah juga lahirnya sebuah harapan baru. Yaitu harapan bahwa kelak ia akan meneruskan cita-cita keluarga dan akan menjaga orang tuanya bila usia telah semakin renta.

 6 Faktor Pendukung Wanita Agar Cepat Hamil
Untuk mewujudkan hal tersebut, faktor penting yang menjadi perhatian penting yaitu hamil di usia muda. Hamil di usia muda merupakan momen yang sangat pas dan sangat matang, karena pada momen tersebut merupakan masa dimana wanita sedang produktif-produktifnya untuk melakukan program hamil/kehamilan. Berkaitan tentang program hamil/kehamilan pada usia muda harus mengetahui informasi terkait faktor pendukung agar wanita cepat hamil. 

Faktor Pendukung Wanita Agar Cepat Hamil

Berhenti merokok dan minuman beralkohol
Wanita peminum beralkohol dapat kehilangan kesempatan untuk hamil secara normal sebanyak 44 persen. Wanita perokok kehilangan 28 persen. Merokok juga berpengaruh pada tingkat kesuburan dan bisa menimbulkan kelainan kehamilan dan janin.

Mengkonsumsi makanan kaya vitamin
Mengkonsumsi makanan yang kaya dengan vitamin sangat baik untuk mereka yang ingin cepat hamil, terutama vitamin E yang berguna untuk meningkatkan kesuburan suami-istri dan vitamin C yang berguna untuk meningkatkan kualitas sperma.

Mengontrol Berat Badan
Berat badan yang ideal sangat kondusif bagi terjadinya kehamilan. Pasangan suami-istri yang memiliki kelebihan berat badan sering kesulitan dengan kehamilannya. Demikian juga halnya pasangan suami-istri yang terlalu kurus. Terlalu gemuk atau terlalu kurus keduanya berpengaruh negatif bagi tingkat kesuburan.

Merencanakan waktu berhubungan
Merencanakan waktu berhubungan dengan pasangan mungkin adalah tips cepat hamil yang paling penting. Ini berkaitan dengan ovulasi atau keluarnya sel telur dari seorang istri. Masa-masa subur seorang istri terkait erat dengan ovulasi ini. Untuk mengetahuinya bisa dengan system kalender, suhu tubuh basal, elastisitas lendir serviks dan lain-lain.

Posisi yang tepat pada saat berhubungan intim
Missionary adalah posisi yang dianjurkan. Posisi ini memudahkan penetrasi yang cukup dalam sehingga rahim dapat menyimpan sperma lebih lama. Hindari posisi woman on top, karena rahim sulit untuk menyimpan sperma.

Tips-tips Lain Untuk Program Hamil
Tips lain yang dapat anda lakukan untuk mendukung program cepat hamil yaitu melihat dari faktor makanan yang dikonsumsi. Tips memilih makanan yang tepat untuk wanita dengan program hamilnya juga mempengaruhi hamil/kehamilan yang di idam-idamkan. Berikut beberapa Tips memilih makanan sebagai penunjang kehammilan.

Tips Memilih Makanan Untuk Program Hamil
Kecambah dan kacang hijau
Kedua bahan makanan tersebut  sangat baik dikonsumsi oleh pasangan suami istri. Kacang hijau adalah makanan tepat untuk meningkatkan kesuburan demikian juga dengan kecambah. Kedua bahan makanan itu mengandung vitamin E yang kaya antioksidan untuk perlindungan  radikal bebas. Vitamin E mampu meningkatkan kesuburan pada sel telur. Selain mengandung vitamin E ternyata kecambah  juga mengandung vitamin B6 yang mengandung nutrisi lengkap  sebagai pengontrol  hormon reproduksi.

Buah kurma
Buah kurma sangat baik untuk mencegah kemandulan baik untuk pria maupun wanita. Banyak pengobatan alternative yang  memanfaatkan serbuk kurma ini, jadi anda bisa mengkonsumsi kurma untuk meningkatkan  kesuburan reproduksi anda dan suami.
Banyak mengandung vitamin D

Vitamin D mampu meningkatkan kesuburan apda pria maupun wanita  hingga 70%.  Vitamin D sangat diperlukan untuk meningkatkan sistem metabolisme hormon  pada pri dan wanita.  Makanan yang banyak mengandung vitamin  D dapat dijumpai pada beberapa jenis makanan  seperti  susu, telur, ikan salmon  maupun minyak ikan.

Crystal X
Crystal X merupakan perawatan dan pelancar program hamil No. 1 di Indonesia dengan bahan alami tampa campuran bahan kimia. Bahan dasar Crystal X dalam program hamil wanita sehat memiliki peranan yang sangat baik dalam tubuh. Crystal X program hamil wanita sehat memiliki bahan alami seperti Rumput Laut, Daun Sirih, Daun Sisik Naga, Lidah Buaya dan Posfor.
Bagi wanita yang melakukan program hamil wanita sehat, Crystal X mewujudkanya dengan kerja dan fungsi yang sempurna. Crystal X program hamil wanita sehat ini juga telah lulus uji dari lembaga BPOM sebagai prodak yang baik dan sehat. Tak hanya itu, Crystal X program hamil wanita sehat juga telah memiliki izin resmi dari MUI sebagai prodak HALAL tanpa bahan kimia dan alkohol.

Paket Program Hamil Yang Aman dan Efektif
Dalam melaksanakan program hamil wanita sehat pemakaian Crystal X perlu sekali untuk para wanita. Karena banyak sekali manfaat Crystal X dalam program hamil wanita sehat seperti :

  • Crystal X Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh.
  • Crystal X Berperan Sebagai Antioksidan Dan Antiseptic.
  • Crystal X Memperbaiki System Lapisan Dinding Rahim.
  • Crystal X Menghidari Gejala Cytomegalovirus (CMV).
  • Crystal X Menagkal Toxoplasma Pada Sang Ibu.
  • Crystal X Menghidari Infeksi TORCH.
  • Crystal X Menghidari Penyakit Herpes dan HIV.

0 Response to "6 Faktor Pendukung Wanita Agar Cepat Hamil"

Posting Komentar