BAHAN ALAMI CRYSTAL X

MANFAAT BAHAN ALAMI CRYSTAL X BAGI KESEHATAN MISS V

Crystal X merupakan perawatan herbal yang merawat dan menjaga kesehatan Miss V secara luar dan dalam. Crystal X memiliki bahan alami yang memiliki manfaat mutiguna bagi kesehatan Miss V. manfaat alami pada Crystal X ini bertujuan untuk mengatasi dan menjaga Miss V dari serangan Jamur, Kuman, Bakteri dan Virus.

Bahan alami dari Crystal X memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan Miss V. manfaat bahan alami dari Crystal X ini telah teruji oleh lembaga pemeritahan seperti BPOM dan MUI sebagai perawatan alami wanita yang mengatasi masalah kewanitaan yang merawatan kewanitan secara sehat dan tampa menimbulkan efek negative. Adapun bahan alami Crystal X yaitu Daun Sirih, Daun Sisik Naga, Daun Lidah Buaya, Rumput Laut dan Posfor.

MANFAAT BAHAN ALAMI CRYSTAL X BAGI WANITA

Bahan alami dari Crystal X memiliki manfaat yang telah teruji dari tahun 2000 hingga sekarang. Manfaat alami Crystal X memang benar-benar bisa di rasakan oleh para konsumen. Hal ini lah yang membuat Crystal X hadir dan boming pada masa ini. Adapaun manfaat bahan alami dari Crystal X sebagai berikut:

  • Daun Sirih Pada Crystal X
Kandungan Daun sirih Crystal X pada ini memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat. Terutama manfaat Kandungan Daun sirih Crystal X untuk kesehatan dan kecantikan. Beberapa Kandungan Daun sirih Crystal X yang terdapat pada minyak atsiri yang dihasilkan oleh daun sirih adalah minyak terbang (betiephenol), seskuiterpen, pati, diastase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, aktioksidasi dan fungisida, anti jamur.

  • Daun Sisik Naga Pada Crystal X
Manfaat Picisan/Daun Sisik Naga pada Crystal X mempunyai kandungan minyak asiri, sterol/triterpen, fenol, flavonoid, tanin dan gula. menghilangkan nyeri (analgesik) baik saat Haid dan Hubungan, pembersih darah, penghenti perdarahan (hemostatis). Kandunga Daun Sisik Naga Pada Crystal X juga sebagai anti racun dan digunakan untuk menyembuhkan kanker Serviks serta menghentikan pendarahan dan mengobati penyakit kulit luar, seperti kudis dan kurap akibat jamur.

  • Daun Lidah Buaya Pada Crystal X
Daun lidah buaya pada Crystal X Mengandung hampir semua jenis vitamin kecuali vitamin D, Mengandung 20 jenis dari 22 jenis Asam Amino, kandungan Lidah Buaya pada Crystal X juga Mengandung Saponin, yaitu berupa zat anti microba, dan Kaya akan mineral yang dibutuhkan oleh enzim.

  • Rumpul Laut Pada Crystal X
Rumpul Laut Pada Crystal X memberikan stimulan untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit. Rumpul Laut Pada Crystal X bekerja dengan memperbanyak produksi antibodi, cytokines, dan sel lain yang berguna untuk daya imunitas.

  • Posfor Pada Crystal X
Posfor Pada Crystal X memiliki manfaat dalam hal hubungan dengan fungsi-fungsi semua sel di dalam tubuh. Fosfor memegang peranan dalam banyak reaksi kimia yang penting dan ada hubungannya dengan zat-zat yang penting lainnya, seperti enzima, protein, dan hidrat arang. Dalam hal keremajan hubungan Posfor Pada Crystal X yang berperan penting.

CARA MERAWAT MISS V SECARA ALAMI

Semua manfaat Crystal X diatas dapat dirasakan dengan kita memakai perawatan Crystal X yang ASLI dari PT Natural Nusantara. PT. Natural Nusantara merupakan perusahaan yang memprosuksi perawatan alami wanita Crystal X. cara merawat Miss V secara alami dengan Crystal X dengan cara:
  • Melakukan perawatan dengan Crystal X sesudah mandi.
  • Menggunakan perawatan Crystal X dengan dua tipe perawatan







0 Response to "BAHAN ALAMI CRYSTAL X"

Posting Komentar