Awass!! Bahaya Keputihan Pada Wanita

Hati - Hati Dengan Bahaya Keputihan Pada Wanita

Bahaya Keputihan Pada Wanita - Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Keputihan atau Fluor Albus merupakan suatu kondisi dimana cairan yang berlebihan keluar dari vagina.



Keputihan dapat dibagi menjadi 2 bagian yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis).

Keputihan normal (fisiologis)

Keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Hal ini sepertinya dapat dibilang hal yang wajar atau normal terjadi, dan tidak berbahaya bagi kaum wanita pada umunya.
Ciri-ciri keputihan normal adalah:
  1. Cairan encer
  2. Warna cairan transparan atau bening
  3. Cairan tidak lengket
  4. Tidak bau
  5. Tidak menyebabkan gatal
  6. Jumlah cairan yang keluar sedikit
Bahaya Keputihan Pada Wanita - Jika Anda mengalami ciri-ciri diatas, tidak perlu panic dan khawatir. Karena hal tersebut normal terjadi disetiap bulannya. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan hal tersebut, Anda dapat membasuh Miss V menggunakan air bersih, keringkan dengan handuk bersiih, kemudian gantilah pakaian dalam Anda. hal tersebut bertujuan agar Miss V tetap bersih dan nyaman untuk beraktifitas.

 

Keputihan abnormal (patologis)

Keputihan abnormal (patologis) adalah keputihan tidak normal dan perlu kita waspadai.  Jenis keputihan tidak normal ini merpakan tanda adanya penyakit di organ intim kewanitaan atau di daerah rahim. Salah satu keluhan jika kepuithan patologis terjadi pada wanita yang sedang hamil resikonya yaitu terjadi gangguan ksehatan pada bayi.
Ciri-ciri keputihan tidak normal adalah:
  1. Cairannya kental
  2. Biasanya berwarna putih susu, kuning, kehijauan atau keabu-abuan
  3. Cairan terkadang lengket
  4. Menimbulkan bau tidak sedap
  5. Menyebabkan gatal
  6. Jumlah cairan banyak dan akan meninggalkan bercak pada pakaian dalam.

Bahaya Keputihan Pada Wanita - Jika Anda menjumpai ciri-ciri keputihan tersebut di atas, maka saran terbaiknya adalah segera berkonsultasi ke dokter atau ke pakar kesehatan. Apalagi jika keputihan tesebut sudah sering terjadi dan bahkan sudah menahun. Memang biaya untuk konsultasi ke dokter atau ke pakar kesehatan membutuhkan biaya lumayan banyak, namun jika Anda berkenan, ada solusi tepat dan alami tanpa menimbulkan efek negatif dari penggunaannya. Crystal X dapat menjadi salah satu opsi pasti untuk mengatasi keputihan.

Bahaya Keputihan Pada Wanita - Crystal X mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk merawat kesehatan Miss V. Crystal X aman dan Halal untuk digunakan, hal ini terbukti karena Crystal X telah mendapat sertifikat Halal dari MUI dan Crystal X juga sudah terdaftar di BPOM, jadi tidak diragukan lagi tingkat keamanannya jika digunakan untuk jangka waktu panjang.
Bahaya Keputihan Pada Wanita – Peran positif Crystal X dalam mengatasi Bahaya Keputihan Pada Wanita, terbukti sangat ampuh dan efektif. Sehingga Anda tidak perlu lagi pergi konsultasi ke dokter spesialis atau pergi ke pakar kesehatan. Cukup menggunakan Crystal X, semua masalah organ intim wanita dapat teratasi.

Bahaya Keputihan Pada Wanita - Bagi Anda yang ingin membeli atau memesan Crystal X untuk merawat organ intim wanita, tidak usah bingung harus beli atau pesan dimana. Pesan saja langsung ke Distributor Resmi Crystal X Asli PT. NASA. Kenapa harus ke distributor resminya? Karena dengan memesan langsung ke distributor resminya Anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang Crystal X dan pastinya mendapat produk Crystal X Asli dari PT. NASA. Untuk cara pemesanan Anda dapat mengunjungi link tersebut.

Kami selaku Distributor Resmi Crystal X menerima pemesanan Crystal X ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan ke Negara-Negara tetangga, seperti Malaysia, Singapore, Hongkong, Korea, Saudi Arabia, dan Crystal X juga pernah sampai Turki. Sudah pasti produk asli, pengiriman aman, dan tepat sampai tempat tujuan. Kepuasan Anda Tujuan Utama Kami.

Itulah sedikit pembahasan tentang Bahaya Keputihan Pada Wanita. Semoga dapat menambah pengetahuan Anda dalam merawat organ intim wanitanya. Terimakasih.

0 Response to "Awass!! Bahaya Keputihan Pada Wanita"

Posting Komentar